Ciri - Ciri Orang Pemberi Harapan Palsu PHP



keluhan demi keluhan selalu dilontarkan oleh para korban PHP, karena mereka merasa kalau hidup ini tak adil. mereka yang menganggap dirinya sebagai korban PHPtentu paham betul dengan perasaan yang digantungin terus-terusan, siapa sih yang pengen terkena PHP ? pasti nggak ada yang maulah. yang namanya PHP itu sering sekali diakibatkan oleh kita yang terlalu geer atau memang doi mempunyai niat buat ngegangtungin kita. coba sekaran fikir deh kalian PHP itu karena apa ? mungkin harapan kalian itu terlalu tinggi, terlalu jauh, dan berandai-andai sudah pacaran sama dia, padahal nyatanya dia pun belum tentu mempunyai niat buat serius sama kita. kalau udah gini gimana lagi coba? ada yang bilang, "kan udah mulai manggil sayang-sayangan" berarti dia mulai suka dong sama kita? yups.. nah kalau yang ini tentunya dia seharusnya bisa mempertanggung jawabkan panggilan sayangnya tersebut, tapi kalau kenyataanya dia belum juga ngasih kepastian, ngasih kalian status ya udah selamat kalian masuk kedalam zona PHP atau Pemberi Harapan Palsu.

memang untuk menjauh biar ngga terkena efek PHP tentunya kalian semua harus sadar dan mikir pake logika, jangan sampai kalian sendiri yang dibutakan oleh rasa. biasanya nih orang yang suka PHP itu jago banget buat kita nyaman, nah hal nyaman disini biasanya yang salah kita artikan.. kebaikan dia, kenyamanan dia, ternyata hanyalah sebuah kebiasaan dia, mungkin orang yang bertipe ini bener-bener orang yang baik kepada semua orang, bukan cuma sama kamu doang. inget yah.. orang yang bener-bener baik itu jangan sampai dituduh tukang php ! asal hal-hal kebaikan dia masih dibatas kewajaran, kalian jangan mudah untuk terlalu dalam memakai perasaan.


Nah, buat kalian yang masih belum ngerti atau sekarang masih Terjebak dalam situasi PHP berikut akan admin berikan CIRI CIRINYA..

1. Kita Sendiri yang Terlalu Ke-ge-er-an
Yups.. hal pertama yang membuat kita jatuh dalam jurang PHP ya pemikiran kita sendiri, terlalu menikmati kebaikan dan kenyamanan yang selalu dia berikan. padahal kan dia nganggepnya biasa saja, kita-nya saja yang berlebihan sampai-sampai menggunakan perasaan. buat para cewek nih, biasanya gampang banget masuk ke zona ke-ge-er-an. makanya itu girls.. usahakan kalian harus menjaga sikap dan perasaan terlebih dahulu, jangan pernah memutuskan hal yang sebenernya itu belum pasti.

2. Orangnya Ramah dan Baik
Hal kedua yang menandakan kalau dia PHP ya selalu ramah dan bersikap baik sama kita. biasanya nih PHP selalu pintar mencari hal-hal yang membuat kita nyaman, membuat kita senang, dan endingnya pun seolah-olah dia memberikan sinyal-sinyal harapan. padahal semua yang dia lakuin itu hanyalah sebatas "Kebaikan dan Keramahan" bukan atas nama "Cinta maupun Perasaan", jadi disini kalian harus benar-benar yakin kalau dia itu orangnya memang baik dari sononya atau baik karena ada maunya


3. Ngasih Perhatian Terus-terusan
Kalian perlu curiga nih, sama orang yang baru kenal kok udah ngasih perhatian yang berlebihan. biasanya para PHP rela mengorbankan waktunya demi memberikan perhatian kepada kita, dia selalu memberikan hal-hal yang tentunya akan membuat kita ke-ge-er-an. nah biasanya kalau kita udah terlalu candu sama perhatian yang dia berikan, pasti dia bakalan pergi ninggalin kita. nah hal inilah yang biasanya terjadi sama remaja jaman sekarang, so kalian semua jangan mudah tertipu sama perhatian dia yang dia berikan itu.

4. Menjadi Tempat Curhat yang Nyaman
Biasanya, para PHP itu menjadi temen curhat yang begitu pengertian, begitu dewasa dalam memberikan saran. tapi tahukan kalian? terlalu sering kalian curhat itu malah menjadi makanan empuk buat dia, karena keluhan-keluhan yang kalian ceritakan ke dia itu, bakalan menjadi hal yang bakalan dia berikan sama kalian.. misalnya kalian butuh sosok yang perhatian, pengertian dan penuh kasih sayang, nah disini kita malah mengungkapkan kelemahkan kita sendiri sama dia, yang ada dengan mudahnya dia menjebak kita dalam zona PHP.

5. Orangnya Plin-plan Abis
Kalu ini biasanya masa pendekatan kalian sudah terjalin cukup lama, tentunya gelagat dia sudah bisa kita baca kan? misalnya dia suka ngga nepatin janji, dengan hal-hal kecil seperti ini tentunya kalian harus peka. biar nggak kena PHP, kalian harus lebih tegas dalam zona ini. kalau memang dia di awal suka plin plan baik omongan atau perilakunya ya mending tinggalin aja deh.

6. Seneng Banget Nge-Gombal 
Buat para cewek biasanya sering jatuh dalam zona ini, biasanya para buaya akan selalu melontarkan rayuan-rayuan mautnya demi mendapatkan perhatian dari sang korban. nah cara untuk mencegah kita terjebak dalam rayuan gombalnya ya seperti cara pertama. Kalian jangan ke-Ge-er-an. anggep aja bercanda, kalau dia ngomongin perasaan baru deh tanyain secara serius. kalau sebatas gombal sih nggak akan mempan!


Semoga anda tidak termasuk itu yah... hehehe

add FB Me = Aldi Filian Jbag
Previous
Next Post »