Tentang Si Penulis, Aldi Filian


Hai Belasantahun lovers, Pada kesempatan kali ini saya berusaha memperkenalkan saya si penulis dari blog belasan tahun ini, oke pertama ya nama asli saya ALDI FILIAN, mengenai arti itu masih misteri, hehe.. tapi ada kata FILIAN, menurut saya itu berasal dari kata pilihan, kata orang tua saya sih saya lahir waktu pemilihan lurah., mitos atau fakta?? haha.. tapi menurut saya nama filian itu sebuah doa supaya saya bisa ,menjadi orang yang terpilih, amin...

lanjut ya.. terus ada yang bertanya nama jebag itu artinya apa?? jadi gini pada zaman bahulaaaaaaaaa... waktu saya SD tu saya sering rental ps lah ya jaman ps satu.. haha nah biasa main nya sama anak remaja dulu lah ,waktu itu gaya rambut saya itu ya dalam EYD itu jabrik atau apaya kalo dalam bahasa kasar itu jebrag karena style rambut saya memang berdiri,, haha , nah pada saat itulah mereka panggil ku jebag dan terciptalah nama panggilan saya JEBAG . 
APA SIH ARTI SEBUAH NAMA??? HAHAHA.. ciehhh

Saya lahir di karangreja , purbalingga , 5 juni 1999. zodiak gemini.
Riwayat sekolah : SD NEGERI 1KARANGREJA. SMP NEGERI 1 KARANGREJA dan SMK NEGERI 1 PURBALINGGA, sekarang saya di smk 1 purbalingga ambil jurusan pemasaran. PEMASARAN? KEREN?? So saya ambil jurusan bukan karena keren saya ambil jurusan karena saya butuh dan itu penting bagi saya, tujuan saya ambil jurusan ini yaitu saya tidak ingin menjadi KARYAWAN tetapi SAYA INGIN MEMPUNYAI KARYAWAN. masuk akal? pasti masuk, dalam pemasaran itu di latih menciptakan suatu produk dan mengelola nya dan menciptakan bisnis sendiri. Jadi dimana pun jurusanya kalo kalian memang emas, sampe kapan pun kalian tetap emas. itu..

Gimasa sih Al keseharian kamu??
saya jawab ya. simple aja. Tidur, makan , sekolah , tidur lagi. haha. ya sama kaya yg lain lah.
tapi saat ini saya sedang latian bisnis lah. cuma kecil2an, hanya produk jasa. mau tau lengkap nya ada kok di blog ini.

motto hidup saya itu "SEKARANG MIKIR DAN PIKIRIN MAU JADI APA LU DI MASA DEPAN!" gtu aja lah.. hehe

Dan ini beberapa perjalan singkat saya

Ini foto pas 2013  saya mengikuti pelatihan pramuka dan PMR di solo, jawa tengah


foto jambore ranting. pramuka 1 karangreja 2014


foto pas stand up comedy 2014.



foto sosialisai PMR Wra Dharma SMK NEGERI 1 PURBALINGGA. DI SMP 2 KUTASARI 2016


dan ini entah kebetulan atau gimana kok saya ikut lomba nyanyi. the first lah pokoke. waktu SMEGA IDOL 2016


foto observasi 2016

                                                         

AND FOTO BERSAMAMA PMR SMEGA ANGKATAN 48, Hanya sebagian..



DAN LIHAT FOTO SAYA YANG LAIN DI, IG : ALDIJBAG



oiyaa makasih dah nyempetin di blog saya , kekurangan hanya milih saya. kesempuraan hanya milih ALLAH SWT, barokawlohufuq wasalamualikum wr wb.




                                       
Previous
Next Post »