Anak SD Lulus Sekolahpun Kini Sudah Coret – Coretan Baju, Ini Fotonya!!!

Seorang fotografer mengabadikan siswa kelas VI Sekolah Dasar Negeri Cideng 14 Petang usai aksi coret-coretan seragam di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2013). Aksi mereka merupakan bentuk perayaan usai menjalankan Ujian Nasional (UN).

Kemarin, saat meluapkan kegembiraan usai mengikuti ujian nasional (UN), belasan siswa SDN 14 Cideng,Jakarta Pusat, memilih bermain di Bundaran Hotel Indonesia. Di tempat itu, mereka bersorak-sorak, berteriak dan mencoret-coret seragamnya.

Aksi mereka pun diabadikan oleh sejumlah pewarta foto yang berada di dekat lokasi bermain mereka. Seakan tidak ingin ketinggalan dengan senior mereka yang duduk di bangku SMA dan SMP, bocah-bocah ini ikut mencoret-coret seragamnya


Pantauan merdeka.com, Rabu (8/5) kemarin, saat tiba di sekitar Bundaran HI, baju seragam para siswa SD sudah nampak kotor dengan coretan dari pilox warna merah. Tidak hanya satu dua, namun seluruh rombongan sudah mencoret-coretnya lebih dulu sebelum dirampas seorang security.

Tak hanya soal corat-coret, mereka juga membawa gadget. Sebab, salah seorang bocah telah menggunakan perangkat telepon pintar bermerek BlackBerry. Tak cuma itu, perangkat canggih tersebut juga ditempeli stiker Playboy, sebuah majalah dewasa yang laris di Amerika Serikat. 
ini fotonya,,,..

















Tingkah polah anak SD yang melakukan aksi corat-coret baju tersebut tentu sangat disayangkan. Usia SD adalah usia transisi menuju remaja di mana pola pikir masih sangat rentan terpengaruhi oleh hal-hal negatif. Sebagai orang dewasa, tentu kita harus turut serta melakukan pengawasan terhadap perilaku dan pergaulan anak-anak tersebut.






Previous
Next Post »